Rabu, 11 Maret 2020

Bukit Nilo Yang Eksotis


                 Bukit Nilo Yang Eksotis 


    NTT terkenal kaya akan wisata alamnya, khususnya di Maumere yang begitu banyak tempat wisatawan seperti di pantai, tempat rohani dan masih banyak tempat wisata yang belum diketahui. Salah satu tempat wisata yang merupakan tujuan masyarakat. Tempat wisata rohani di Kabupaten Sikka dan  merupakan salah satu obyek wisata rohani yang sering dikunjungi yaitu Bukit Nilo. Di sana terdapat Patung Bunda Maria Segala Bangsa  yang memiliki ketinggian 28 meter.  Patung Bunda segala Bangsa yang ada di Nilo terletak sekitar 7 km dari kota Maumere tepatnya di Bukit Nilo, desa Wuliwutik, kecamatan Nita. 

    Patung Bunda Segala Bangsa sering di kunjungi oleh para wisatawan yang datang untuk berziarah. Tempat ini sudah di kenal banyak orang, makanya para wisatawan yang datang berkunjung tidak hanya dari kabupaten sikka tapi dari luar kabupaten sikka. Para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata rohani Maria Bunda Segala Bangsa biasanya datang membawa serta sanak keluar, teman ataupun rekan kerja. Mereka datang dengan menggunakan berbagai kendaaran baik kendaraan roda dua maupun roda empa. disekitar daerah wisatawan tersebut terdapat kantin untuk menjual makanan ringan dan minuman serta buku-buku rohani dan juga pernak Pernik lainya yang bissa dibawa pulang oleh pengunjung.
   Karena daerahnya yang terletak di lereng bukit tempat wisata ini menjadi ternyaman yang di kunjungi. Bagi kalian yang ingin melepaskan penat karena berbagai aktivitas yang padat tempat ini menjadi tempat yang baik,tepat di kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar